Sabtu, 17 Mei 2014

Keriting ?

Mungkin Karena rambut saya keriting dan gara2 sering dibulli sama temen2 saya jadi terinspirasi untuk membagikan beberapa referensi yang saya dapatkan mengenai gaya rambut keriting terbaru 2014.Model yang menjadi inspirasi ide ini antara lain :


  Jack Lemmers Musisi yang berjasa dalam perkembangan musik jazz di Indonesia. Jack Lemmers yang kemudian oleh bung karno diganti menjadi Jack Lesmana lahir di Jember pada 18 Oktober 1930. Memiliki gaya rambut keriting yang simple, maskulin, dan manly (cowok banged). Mungkin bisa menginspirasi kalian untuk tidak minder mempunyai rambut keriting.
 
 



Bastian








Bastian Bintang Simbolon nama lengkapnya. Biasa dipanggil Bastian/Babas lahir tanggal 21 September di Bandung. Karir bastian diawali dari Idola Cilik, Musikal Laskar Pelangi, dan Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi. Si Bastian ini Rambutnya cukup dipanjangin dan dikuncir tapi dengan style yang rapi akan membuat kita (orang-orang keriting) terlihat maco dan elegan.





 Giring Ganesha 


lahir di Jakarta , 14 Juli 1983 vokalis dari grup musik Nidjiyang beraliran Britpop. Memiliki gaya rambut keriting yang khas. Sehingga ketika seorang mengenalnya akan menjadikan rambutnya sebagai karakter yang ia miliki. 


0 komentar:

Posting Komentar