Minggu, 18 Mei 2014

Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya

Nasi Goreng `Janc*k` Surabaya

Nasi goreng ini cukup unik, bagaimana tidak ?
judul menu yang disajikan merupakan kata yang khas dari kota surabaya yaitu “janc*k” (sebuah kata umpatan yang sudah ada dari jaman penjajahan). Untuk mendapatkan menu makanan ini kita dapat menjumpai di hotel Plaza Surabaya di samping Delta Mall ini sudah ada sejak tahun 2007 silam..

kata “janc*k” sendiri terinspirasi dari sapaan arek-arek suroboyo sebagai bentuk pengapresiasian ketika sangat senang atau sangat marah juga sebagai bentuk keakraban dalam bergaul yang kemudian diilustrasikan dan dikombinasikan dengan rasa pedas pada menu nasi goreng yang dijamin akan membuat anda mengatakan kata khas suroboyo tersebut.
 


“Awalnya emang kita  mau membuat makanan yang mampu menimbulkan sensasi setelah memakannya, akhirnya kepikiran, kenapa kita tidak memakai kata “janc*k” sebagai nama makanan, dan kita bikin makanan yang benar-benar pedas namun masih aman untuk di konsumsi masyarakat” kata Edi, pelayan hotel Plaza Surabaya.

selain rasa pedas yang khas dan menggoyang lidah dan perut anda inovasi menu ini dilengkapi dengan kerupuk, irisan telur dadar, acar dan sayur buat lalapan.. dijamin mantaaaaaaab..
Bagi anda yang menyukai menu-menu yang berbau pedas , jangan ngaku keren kalau belum mencobanya....
so, silahkan mampir, dan rasakan sensasinya..





0 komentar:

Posting Komentar